Biskuit Balita

  • Posted by admin
  • On January 30, 2016
  • 0 Comments
  • biskuit balita, biskuit balita sehat, biskuit bayi balita
Biskuit Balita Sehat, Halal dan Bergizi KueBayi.com menyediakan beragam pilihan biskuit balita untuk memenuhi asupan tambahan anak anda. Kami menyediakan sejumlah kue dan biskuit degnan sejumlah rasa.
Read More
 

Puree Pepaya untuk MPASI Bayi Usia 6 Bulan

  • Posted by admin
  • On January 29, 2016
  • 0 Comments
  • makanan bayi 6 bulan, mpasi 6 bulan
Makanan Bayi 6 Bulan dari Bahan Dasar Buah Pepaya Tahukah bunda bahwa buah pepaya kaya akan gizi dan juga mengandung asam amino, karbohidrat, vitamin, dan mineral.
Read More
 

Blackberry Jam

  • Posted by admin
  • On January 27, 2016
  • 0 Comments
  • blackberry jam, selai blackberry
Selai Blackberry Yang Sehat dan Bergizi Bunda kenal buah Blackberry. Si Berry Hitam? Kita kupas manfaatnya yaa… Blackberry kaya akan vitamin C (dua kali lebih banyak loh dibandingkan dengan blueberry).
Read More
 

Fritata Sayuran

  • Posted by admin
  • On January 25, 2016
  • 0 Comments
  • fritata sayuran
Kadang suka kesel ga sih, dgn anak yg susah makan sayur, Bund? Hihihi… Ini adalah salah satu cara saya ketika anak2 bosen sama sayur . FRITATA SAYURAN. Fritata yg warna kuning itu adalah salah satu cara yg jitu untuk menyiasati si kecil yg ogah makan sayur. Karena sayurnya sdh kita masukin ke dalamnya 
Read More
 

Muffin Chocolate Chips

  • Posted by admin
  • On January 24, 2016
  • 0 Comments
  • muffin chocolate chips
Muffin Chocolate Chips Untuk Balita Ini muffin paporitttt keluarga kami. Kami akan share resepnya disiniiii…^^
Read More
 

Bakpao

  • Posted by admin
  • On January 23, 2016
  • 0 Comments
  • bakpao
Sebenernya ini resepnya bogasari yang ada di belakang kemasan terigu itu loohh.. Lumayanlah..walaupun tdk terlalu mengembang seperti yang dijual tapi tetap disuka sama anak-anak. Hehee.. Cocok disajikan hangat.
Read More
 

Muffin Sayuran

  • Posted by admin
  • On January 22, 2016
  • 0 Comments
  • muffin sayuran
Veggies muffin atau Muffin Sayuran Ini adalah salah satu camilan berat yang mengandung semuanyaaa!!! Yup! Ada karbo ada protein ada vitamin ada susu nya juga. Cocok sekali untuk anak dgn berat badan dibawah normal atau yang lagi gtm sama nasi dan sayur. Hihihihi…
Read More
 

Chocolate Caramel Popcorn

  • Posted by admin
  • On January 21, 2016
  • 0 Comments
  • chocolate caramel popcorn
Kadang kalau sore2 begini, kita suka bingung cari cemilan yg banyak dan gampang. Hehehe… Popcorn adalah salah satu alternatif nih,bund. Biasanya sih di masak pakai mentega aja. Kali ini mau bikin sesuatu yang beda.
Read More
 

Pisang Molen Keju

  • Posted by admin
  • On January 20, 2016
  • 0 Comments
  • pisang molen keju
Pisang Molen Keju untuk Balita Yummmm…disini lagi ujan, dingin2 gni paling enak makan cemilan hangat nih. Karena ada stock pisang uli di rumah, aku coba bikin ini untuk anak2, alhamdulillah semua suka ^^
Read More
 

Dorayaki

  • Posted by admin
  • On January 19, 2016
  • 0 Comments
  • dorayaki, dorayaki doraemon, kue dorayaki
Kue Dorayaki Doraemon Homemade Bunda pasti pada kenal dong sama makanan kesukaan doraemon ini. adonannya ini mirip2 sama pancake, martabak gt deh. Selai kacang merah yang manis dan kaya manfaat favorit Dorarmon loh. wkwkwk… Selain kacang merah, bisa diganti macam2 ya bund isiannya. 
Read More